Awal Bulan Juli Harga Emas Turun. Saatnya Membeli Emas ~ Guide To Investasi Emas
Panduan Cermat Berinvestasi Emas
Posted by Unknown on 11:40 PM in , , | No comments
Akhir bulan Juni 2011 Spot Emas ditutup dekat $1,496 pada hari Senin, membendung penurunan tajam 2 sesi sebelumnya. Kemilau Emas melemah setelah bergerak sideways di hari Senin, tarik menarik permintaan safe haven. Harga emas melemah untuk tiga hari berturut-turut seiring dengan anjloknya harga minyak mentah. Sementara komitmen Eropa untuk menyelamatkan Yunani telah mengakibatkan keyakinan pasar terhadap ekonomi global membaik.

Sedangkan pada perdagangan hari selasa ini (28/06). Spot emas terpantau mengalami rebound setelah mengalami penurunan selama tiga hari berturut-turut. Dolar AS melemah di tengah harapan bahwa parlemen Yunani akan meloloskan kebijakan pemotongan anggaran dan penjualan asset guna menepati persyaratan agar dapat kembali menerima dana bantuan dari Uni Eropa

Pekan ini para investor  sedang menunggu perdebatan dan pengambilan suara pada putaran lebih lanjut dari langkah-langkah penghematan Yunani, dengan ratifikasi kondisi bagi negara yang menerima dukungan keuangan tambahan. Masih belum jelas arahnya apakah parlemen akan memberikan persetujuan.

Pada perdagangan hari ini, Spot emas dibuka pada level $1,500 dan sempat mencapai high di level $1,501. Tekanan terhadap emas masih sangat kuat sehingga tidak mampu mencapai level resistan terdekat di $1,505. Level support terdekat berada di $1,490. Bias pergerakan hari ini masih mengarah pada kelanjutan koreksi emas, selama level $1,505 masih bertahan harga emas berpeluang besar untuk menuju ke level $1,480.

Penurunan harga emas saat ini seharusnya djiadikan kesempatan untuk menambah investasi emas Logam Mulia, melihat kesempatan untuk mendapatkan harga saat ini akan sangat langka dan kemungkinan besar tidak akan pernah kembali harga saat ini pada masa mendatang.

Terlebih lagi, awal bulan Juli ini kemungkinan harga Emas akan kembali naik secara perlahan. Harga emas masih rendah saat ini, saatnya kembali bercocok tanam emas sebagai investasi. Dengan cara investasi emas ala Kebun Emas impian Anda mendapatkan keuntungan panen emas sudah didepan mata dan akan membuat Anda makin kaya.


0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter