Investasi Emas NGANGSUR ~ Guide To Investasi Emas
Panduan Cermat Berinvestasi Emas
Posted by Unknown on 12:35 PM in | No comments
Banyaknya masyarakat yang ingin memulai investasi emas merasa “terbebani” bila harus ber-investasi emas dengan jumlah dana yang besar. Memang terasa berat bila harus menggunakan modal besar untuk memulainya, tetapi tidak perlu khawatir, karena alternatif baru dalam berinvestasi emas yakni dengan cara ngangsur akan mempermudah kita memulai berinvestasi emas.
Produk ini adalah hasil kerja sama antara Perum Pegadaian dengan PT Antam yang calon investornya dapat berinvestasi emas dengan cara mengangsur. Jadi jika anda ingin membeli emas batangan (logam mulia) 1 kilogram atau hanya 100gram maka anda cukup membayar 10 persen terlebih dahulu. Sisa angsuran dapat dicicil dan emasnya bisa dititipkan di Perum Pegadaian untuk sementara waktu. Pada saat anda sudah melunasi seluruh angsuran maka emas yang disimpan di Perum Pegadaiandapat anda bawa pulang.


Yang menarik dari investasi emas dengan angsuran ini adalah kecuali cara angsurannya yang cukup ringan juga emas secara fisik tidak perlu anda simpan sendiri sehingga cukup aman.
Melihat harga emas yang beberapa minggu terkahir ini mengalami penurunan maka bila anda adalah investor dan bukan spekulator maka anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Salah satu penyebab turunnya harga emas adalah dikarenakan harga emas hitam (minyak) yang mengalami penurunan yang drastis.
Namun bila ada siklus krisis ekonomi maka juga akan ada pertumbuhan ekonomi dan suatu saat perekonomian dunia secara pasti akan tumbuh kembali. Pada saat itu semua harga akan kembali meningkat termasuk harga minyak dan emas.

Saat-saat ini adalah saat yang tepat untuk ber-investasi emas dalam bentuk logam mulia karena harganya yang sudah lebih rendah dari harga emas 1 tahun yang lalu karena investor membeli pada saat harga rendah dan menyimpannya untuk minimal 3 – 5 tahun dan menjualnya kembali pada saat harga telah naik kembali.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter