Investasi Emas Mahal? ~ Guide To Investasi Emas
Panduan Cermat Berinvestasi Emas
Posted by Unknown on 12:13 PM in , , | No comments
Kita semua tahu bahwa emas merupakan salah satu bentuk investasi yang menjadi andalan save heaven atau sebagai lindung nilai dari kekayaan sesorang. Banyak orang yang penasaran dengan harga emas terUpToDate, dan mengikuti perkembangan mengenai pergerakan harga emas harian, baik itu harga dalam bentuk rupiah atau dalam bentuk dollar.
Akhir-akhir ini trend investasi emas tampaknya semakin popular, suatu trend positif untuk lebih bijak berinvestasi emas dibanding investasi berupa tabungan dalam bentuk dollar amerika ataupun rupiah. Semua pasti setuju bahwa memiliki tabungan emas itu lebih menguntungkan dan zero inflasi. Tapi tentunya tidak semuanya bersisi positif, namun juga ada sisi negatifnya pula. Salah satunya yang paling sering menjadi ganjalan dalam memulai berinvestasi emas adalah modal pas-pas'an.

Pertama, Harga Emas Mahal
Harga emas batangan produksi Antam 25 gram harganya di kisaran 9 juta, mau mulainya bagaimana? Duitnya saja cuma ada setengahnya, belum lagi dipotong kebutuhan sehari-hari. Sepertinya berinvestasi dalam bentuk emas cuma jadi khayalan saja, hanya sebatas obrolan. Memang kita bisa mencoba investasi emas yang 10 gram? ini lebih memungkinkan, tapi tetap saja mahal, paling cuma per 6 bulan sekali kita mampu beli.

Kedua, Takut Dirampok!
Hal ini nih yang selalu menjadi momok menakutkan, bagaimana kalau tabungan emas sudah mencapai 100 gram dan tiba-tiba kita jadi incaran empuk para perampok?

Eitsss... Jangan mundur dulu, Investasi itu wajib...masa mau seumur hidup kita menggantungkan pendapatan dari gaji. Yup, saya masih percaya jika ada suatu kendala (apapun itu), pasti ada jalan keluarnya.

Ini ada tips bagus dari kang Rully, silahkan klik [ disini ], anda dapat berinvestasi dengan modal minim dan yang terpenting emas tidak disimpan di rumah, lebih aman dan pastinya akan lebih menguntungkan!

Ingat!! Selalu cek Guide To Investasi Emas untuk mengetahui tips dan perkembangan Emas Ter UpToDate sebelum melakukan pembelian.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter