Rekor Emas Sepanjang Sejarah Tembus $1,607/Oz ~ Guide To Investasi Emas
Panduan Cermat Berinvestasi Emas
Posted by Unknown on 2:47 PM in , , | No comments

Harga emas tak tertahan lagi, terus melaju dan semakin mantap bertahan di level US$ 1.600 per ounce. Harga emas berhasil mencetak reli selama 11 hari berturut-turut penyebabnya karena timbul kekhawatiran masalah gagal bayar AS dan krisis di Eropa. Bahkan harga emas terus melonjak meski dolar AS menguat. Harga emas sudah menunjukkan kemilaunya kembali semenjak krisis utang di Eropa memburuk, terutama semenjak pemberian bailout kedua bagi Yunani.

Anggota zona Euro bekerja sama untuk membantu Yunani menghindari default sementara kekhawatiran mengenai kesehatan keuangan Italia juga berkembang. Spanyol diperkirakan juga membutuhkan bailout.

Dalam 11 hari terakhir, harga emas sudah melonjak hingga 8% merespons meningkatnya kemungkinan kegagalan tercapainya kesepakatan antara Presiden Barack Obama dan Kongres untuk menaikkan batas utang AS sebesar US$ 14,3 triliun. Jika kedua pihak tidak sepakat, maka AS terancam mengalami gagal bayar.

Perdagangan Emas hari ini di buka pada level $1,602 setelah semalam berhasil mencetak rekor baru sepanjang sejarah di level $1,607. Dan pada saat ini harga emas masih mantap bertengger di level $1,605 dan siap menguji resistan $1,680. Penguatan emas nantinya juga akan diikuti oleh logam lain seperti perak yang pergerakan harganya cenderung sama dengan Emas.

Bagi investor Emas LM yang sudah menambah investasinya pada saat harga turun dua minggu yang lalu tentu sudah mendapat keuntungan. Namun yang belum sempat menambah investasi Emas LM nya, sangat bijak bila segera mengubah lembaran uang kertas anda  ke bentuk Emas LM. Karena dapat dipastikan harga saat ini tidak akan kita jumpai di masa mendatang.


Jurus Cerdas BerKebun Emas
Berinvestasi Emas Dengan Modal 1/3 Harga Emas

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter