Kilau Emas Awal Tahun 2011 ~ Guide To Investasi Emas
Panduan Cermat Berinvestasi Emas
Posted by Unknown on 3:32 PM in | No comments
Emas Emas dan Emas, saat ini emas menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Terlebih setelah munculnya Mr Rulli Kusnandar Founder www.kebunemas.com yang proudly present Jurus Cerdas Berkebun Emas.

Suatu hal yang biasa bagi yang telah memulai ataupu yang sedang belajar Jurus Cerdas ini jika kondisi emas sedang naik maupun turun. Minimnya kekhawatiran mereka tentang investasi menggunakan jurus ini terhadap inflasi yang selalu menjadi momok bagi setiap orang sudah tidak menjadi kendala berinvestasi di emas.


Tahun lalu merupakan tahun terbaik bagi pergerakan harga emas. Bila kita lihat kebelakang, harga emas tahun lalu mengalami reli sebanyak 30%. Ini merupakan kenaikan tertinggi sejak 2007. Harga emas dengan rekor tertinggi terjadi pada 7 Desember 2010 pada posisi US$ 1.431,25 per troy ounce. Lonjakan harga emas tersebut terjadi akibat krisis utang Eropa dan melemahnya posisi sejumlah mata uang dunia.
   
Harga emas mengawali perdagangan di tahun 2011 dengan tetap bertahan diatas level $1.400 didukung oleh tingginya demand beli di perdangan Asia dan ekspektasi pada harga emas akan meneruskan rally nya. Diprediksikan harga emas akan bisa menembus $1.500 pada tahun ini sekaligus menembus rekor tertinggi emas saat ini yang masih tertahan di level $1.431.

Tidak ada yang bisa memprediksi harga emas secara pasti, namun jangan terlalu risau karena grafik emas selalu naik turun dan sedikit demi sedikit, tahun ke tahun kita lihat grafik emas cenderung terus naik. Oleh karena itu, investasi emas harus untuk jangka panjang untuk mendapatkan hasil yang cukup signifikan.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter